Kamis, 08 September 2016

Aplikasi DO meter untuk Industri Minuman Ringan | BOD Meter | Harga Terbaik BOD Meter

Pernahkah Anda membeli minuman ringan? Setiap minuman ringan yang Anda minum tentu harus melalui sejumlah pengukuran dan tes agar bisa layak diminum, salah satunya adalah kelarutan oksigennya. Kelarutan oksigen atau Dissolve Oxygen (DO) adalah jumlah oksigen terlarut di dalam air. Oksigen terlarut ini tidak dapat bereaksi dengan air. Ia dapat larut ke dalam air melalui proses fotosintesis. Tumbuhan-tumbuhan air seperti alga, menghasilkan oksigen yang larut ke dalam air melalui fotosintesis. Selain itu, gelombang ombak, air terjun, pusaran angin, dan fenomena alam lain juga mendorong oksigen untuk larut ke dalam air.

alat ukur bod harga bod harga bod meter beli bod meter dimana bod cod tss dissolved oksigen beli alat mengukur bod cod meter portable cod meter bod meter bod meter murah bod meter portable harga cod meter beli bod meter bandung jual bod meter bandung harga bod meter termurah penawaran bod meter distributor bod meter distributor cod meter do meter adalah bod meter adalah beli bod meter jakarta beli tss meter bagaimana mengukur tss dampak tss dampak bod beli tss meter bandung harga terbaik tss meter pengertian tss conductivity meter harga conductivity meter harga ph meter beli ph meter dimana jual ph meter harga do meter murah harga do meter portable alat do meter oksigen meter alat ukur oksigen cara kerja do meter do meter adalah pengertian bod meter harga ph meter beli ph meter laboratorium beli ph meter bandung beli ph meter jakarta
bod meter
Alat untuk mengukur kandungan oksigen di dalam air bernama DO meter. DO meter ini diaplikasikan pada banyak kebutuhan baik di dunia industri maupun umum. Pada Industri Minuman Ringan, khususnya minuman dengan kemasan botol, tentu membutuhkan kontrol DO yang baik. Hal ini berkaitan dengan kualitas serta keawetan minuman tersebut. Cara mengukur Biochemical Oxygen Demand (BOD) pada minuman tersebut adalah dengan menghitung jumlah oksigen terlarut yang dibutuhkan oleh bakteri aerob untuk memecah material organik di dalam air sampel pada jumlah tertentu, temperatur tertentu, serta dalam jangka waktu tertentu. Pengukuran BOD melibatkan dua kali pengukuran dissolved oxygen menggunakan DO meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Molecular Sieve



Untuk informasi lebih lanjut cek ke: Ady Water.

Molecular sieve adalah salah satu media gas treatment yang berfungsi untuk menyaring molekul-molekul dengan ukuran tertentu yang bertujuan menghasilkan gas murni.

Aplikasi mol sieve meliputi di industri oil & gas, misal produksi metan, butanol, propanol. Molecular sieve juga dipakai dalam pembuatan pupuk.

Jika Anda ingin membeli mol sieve, silakan hubungi Ady Water di 0812 2165 4304